Home » Gaya Hidup » Teringat Masa Kecil, Ketua PKB Riau Abdul Wahid Sambangi Desa Kuala Patahparang

Teringat Masa Kecil, Ketua PKB Riau Abdul Wahid Sambangi Desa Kuala Patahparang

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau Abdul Wahid menyempatkan diri mengunjungi warga Desa Kuala Patahparang, Kecamatan Sungai Batang, Indragiri Hilir. Anggota DPRD Riau ini mengaku punya kenangan manis saat kecil di desa tersebut.

Abdul Wahid hadir di desa Kuala Patahparang dalam rangka menghadiri undangan warga setempat. Wahid merasa berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PKB untuk memperjuangkan aspirasi, baik di provinsi maupun kabupaten.”Alhamdullilah meskipun belum banyak yang bisa kami lakukan, setidaknya dapat sedikit membantu warga disini dalam menggesa pembangunan. Mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih banyak menghadirkan pembangun untuk bapak dan ibu semua disini,” ujar Abdul Wahid.Ia berharap masyarakat tetap memberikan dukungan kepada PKB, terutama bagi dirinya yang berencana maju sebagai Calon Bupati Indragiri Hilir periode 2018-2022 mendatang.

“Kalau warga Kuala Patahparang ini ingin ekonomi masyarakat dan pembangunan infrastruktur lebih meningkat, berikan dukungan 100 persen untuk Abdul Wahid ini menjadi bupati 2018, Insyaallah akan lebih banyak bisa kami perjuangkan,” tuturnya. Wahid juga bercerita masa kecil sebagai orang desa yang tinggal di pesisir laut. Dia mengaku saat melintas di laut desa Kuala Patahparang, menjadi kenangan yang tak terlupakan.”Saya rindu dengan suasana itu. Saya sangat bersyukur karena dilahirkan di daerah yang mencetak banyak orang-orang cerdas, karena setiap harinya kita semua yang ada di daerah ini bisa mengkonsumsi ikan segar,” sampai Wahid yang disambut tepuk tangan warga.Kegiatan silaturrahmi ini sendiri turut dihadiri mantan Bupati Indragiri Hilir dua periode H. Indra Muchlis Adnan beserta Anggota DPRD Inhil Mansun SH. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...