Home » Gaya Hidup » Tampil dengan Nail Art Mirror

Tampil dengan Nail Art Mirror

PEKANBARUPOS.COM (PPC) – BAGI Anda penggemar nail art, di cuaca dingin karena hujan seperti ini, ada satu jenis nail art yang bisa menjadi pilihan.

Jika Anda cukup berani dan ingin tampil modis, saatnya untuk mencoba tren mirror nail polish. Meski tren ini sudah berjalan sejak pertengahan tahun lalu, namun tak ada salahnya untuk diaplikasikan sebagai pelengkap penampilan di cuaca dingin.

Mirror nail polish akan membuat kuku penuh kilau dan mengkilap. Cara pengaplikasiannya, Anda bisa memoles kuku dengan base coat gel warna hitam dan melanjutkan dengan cat kuku warna logam.

Berikutnya, kuku dilapisi dengan serbuk perak hingga terlihat seolah memantulkan cahaya seperti cermin. Untuk kesan atraktif, Anda bisa mengaplikasikan glitter atau pernis metal khusus kuku.

Selain warna abu, warna cat kuku lainnya, seperti lilac dan pink juga bisa dikombinasikan dengan cantik. Mirror nail ini memang tak bisa dibuat untuk bercermin, tetapi kilaunya bisa membuat tahan lama. Apalagi jika kuku tertimpa cahaya.

Namun, jika Anda ingin membuatnya benar-benar berkilau ketika tertimpa cahaya, ada cara lain yang bisa dilakukan. Kuku yang sudah dipoles warna silver perlu diaplikasikan dua kali atau lebih sapuan mirror polish agar warnanya sempurna. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...