Home » Politik » Sebuah Tumpeng Istimewa untuk Ayat Cahyadi

Sebuah Tumpeng Istimewa untuk Ayat Cahyadi

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-9 di Provinsi Riau dirayakan  di area kantor partai Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru..

Acara ini ditandai dengan potong tumpeng oleh Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi atau Eddy Tanjung didampingi sejumlah pengurus. Potongan tumpeng istimewa ini diberikan kepada tokoh masyarakat Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang juga calon wakil wali kota pasangan Firdaus.

Potongan tumpeng nasi kuning ini juga diserahkan kepada sejumlah pengurus inti dan kader partai. ‘’Semoga Partai Gerindra semakin jaya di Provinsi Riau khususnya dan Indonesia umumnya,’’ kata Eddy Tanjung.

Ayat Cahyadi yang didaulat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra yang merayakan ulang tahun ke-9. ‘’Selamat ulang tahun Partai Gerindra dan kami doakan menang Pemilu 2019. Karena Gerindra adalah sahabat partai saya,’’ kata Ayat Cahyadi yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Ayat tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah mengusung dan mendukungnya sebagai calon Wakil Wali Kota Pekanbaru 2017-2023 berpasangan dengan calon wali kota Firdaus. ‘’Gerindra adalah pengusung kami bersama Partai Demokrat, PKS dan PBB,’’ katanya.

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Eddy Tanjung, pada kesempatan itu kembali menegaskan komitmen partainya untuk selalu bersama rakyat. ‘’Semangat ini sesuai tema HUT Partai Gerindra ke-9, Bergeraklah Bersama Selamatkan Bangsa,’’ tegas anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Riau ini.

Puncak peringatan HUT ke-9 di Kantor DPD Partai Gerindra Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru diisi kegiatan donor darah, santunan anak yatim serta penanaman pohon secara simbolis. Sekitar tiga ratus anak yatim sekitar kantor DPD diberi santunan. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...