Home » Hukum Kriminal » Sebelum Ditembak, Seorang Perempuan Digunakan untuk Memancing korban

Sebelum Ditembak, Seorang Perempuan Digunakan untuk Memancing korban

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Beberapa hari pasca penangkapan Satriadi (29) pelaku penembakan Jody Oye (21) di jalan Hasanudin Kecamatan Lima Puluh, akhirnya dariĀ  pihak Kepolisian Polresta Pekanbaru kembali menetapkan satu orang tersangka yang diduga terlibat dan ikut serta, Seorang prempuan cantik yang diduga orang terdekat pelaku yaitu Pt (27) akhirnya ditetapkan sebagai tersangka baru dalam tragedi Hasanudin berdarah.
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK mengatakan bahwa Pt yang merupakan orang terdekat Satriadi sengaja digunakan agar korban bisa keluar dari Kampung Dalam. Setelah korban merasa yakin, barulah pelaku menembak korban dari jarak dekat.
” Korban iniĀ  di duga udah lama menjadi incaran pelaku,saat memeriksa handpone Pt, pelaku melihat ada chating dengan korban. Disinilah pelaku mengambil kesempatan mengabisi nyawa korban,” jelas Kasat.
Selain Pt, beberapa orang yang merupakan teman pelaku yang diduga terlibat langsung berada dilokasi kejadian juga dilakukan pemeriksaan mendalam. Sedangkan perencanaan pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku, telah direncanakan sejak lama.
” Satriadi sudah lama merencanakan pembunuhan ini, dan memang diawali dengan motif balas dendam. Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 340 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun penjara,” tutup Kasat Reskrim. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...