Home » Ekonomi Bisnis » PKL Masih Bertahan di Pasar Jalan Teratai, Dinas Pasar Beri Tenggat Waktu Tiga Hari

PKL Masih Bertahan di Pasar Jalan Teratai, Dinas Pasar Beri Tenggat Waktu Tiga Hari

PEKANBARUPOS.COM(PPC),PEKANBARU– Relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di sepanjang Jalan Teratai belum berjalan sesuai rencana. Pantuan Tribun, Senin (25/7/2016) PKL masih tampak berjualan di sepanjang ruas jalan ini. Mereka mengaku masih belum pindah ke pasar Higenis yang dibangun Pemko Pekanbaru karena belum ada perintah dari dinas pasar.

“Katanya hari ini, tapi sekarang nggak ada disuruh pindah,”kata Ahmad salah seorang PKL di Jalan Melati.

Sekretaris Dinas Pasar Hendra saat dijumpai dilokasi pasar Higenis mengaku masih memberikan kelonggaran kepada PKL. Pihaknya memberikan tenggat waktu hingga tiga hari kedepan bagi PKL di Jalan Teratai untuk segera pindah ke pasar Higenis. Jika batas waktu yang diberikan selama tiga hari ke depan PKL tetap membandel, maka pihaknya bersama Satpol PP Pekanbaru akan mengambil tindakan tegas.

“Surat edaranya kan sudah kita berikan kepada PKL, dan sudah kita sosialisasika. Kita beri mereka waktu sampai tiga hari kedepan, kalau tidak juga pindah, kita akan ambil tindakan tegas,”katanya.

 

(TRIBUN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...