Home » Kabar Kota » Peserta Khitan Massal AKHI Ikuti Sosialisasi di Pondok Khitan

Peserta Khitan Massal AKHI Ikuti Sosialisasi di Pondok Khitan

Ratusan peserta yang terdaftar khitan massal Ahad,  24 Desember 2017 mendatang pada hari ini Rabu (20/12/2017) mengikuti acara sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh orang tua dan juga anak yang aan berkhitan. “Sosialisasi ini kita bagi menjadi tiga tahap selama tiga hari, dalam satu hari ada tiga sesi, mulai dari hari rabu sampai jumat,” ujar Teguh selaku Ketua Pelaksana Ayo Khitan Indonesia, Rabu (20/12/17).

Sosialisasi ini guna untuk memberikan pemahaman tentang teknik khitan klamp, penjelasan perawatan pasca khitan dan juga penggunaan obat setelah khitan.

Selain sosialisasi bagi peserta juga dilakukan cek kesehatan. Sosialisasi dan cek kesehatan ini dipimpin  langsung oleh dr. Viet Yuliana M. Kes.

Sebagai informasi, dalam penggunaan khitan teknik alisklamp ini tahap paling penting adalah perawatan pasca khitan,  oleh karenanya pengetahuan dan peran orang tua sangat penting untuk mempercepat proses penyembuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sabtu Besok, Gubernur Riau Direncanakan Membuka Rakerwil Mathla’ul Anwar Riau

PEKANBARUPOS.COM – Besok Sabtu (6/5/2017), Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Mathla’ul Anwar Provinsi Riau dijadwalkan dibuka ...