Home » Gaya Hidup » Pengin Menyenangkan Istri? Cobalah Produk Anyar Ini, Lebih Lamaaaa

Pengin Menyenangkan Istri? Cobalah Produk Anyar Ini, Lebih Lamaaaa

JAKARTA ,PEKANBARUPOS.COM – Vitabiotics, produsen suplement ternama di dunia, mengeluarkan produk teranyarnya, Wellman tablet.

Salah satu negara yang disasar adalah Indonesia, khususnya para prianya.

Inoer Syamsu Arindy, General Manager Vitabiotics mengungkapkan, produk suplemen Vitabiotics sudah 17 tahun ada di Indonesia.

Namun, suplemennya masuk dalam resep dokter dan belum dijual bebas.

“Sekarang, sasaran market kita lebih luas. Masyarakat bisa mendapatkan suplemen ini di toko-toko obat, supermarket maupun minimarket,” kata Inoer dalam press gathering Vitabiotics di Jakarta, Kamis (13/10).

Ditambahkan Mira B Pradita, senior marketing manager Vitabiotics, suplemen Wellman bukan obat kuat.

Fungsi Wellman yang utama adalah untuk menambah stamina dan vitalitas.

“Jadi Wellman bukan obat kuat ya. Kalau obat kuat bikin ereksi, sedangkan Wellman tidak membuat pria ereksi lebih lama. Wellman hanya membuat stamina pria lebih kuat dan ketika bercinta bisa lebih lama atau tidak cepat loyo,” terangnya.

Sedangkan dari sisi keamanan, Wellman diklaim sangat aman karena sudah melalui prosedur screaning di Badan POM. Selain itu, untuk mengonsumsi Wellman cukup satu tablet sehari.

“Wellman bisa mengatasi keluhan pria yang mudah capek dan lelah, kurang semangat, mudah lupa, tidak sabar dan cepat stres, sering sakit kepala dan susah rileks, susah tidur, nafsu makan dan libido menurun,” bebernya.

Dia menambahkan, ‎Wellman aman diminum dalam jangka panjang.

Produk ‎Vitabiotics yang sudah dikenal di 110 negara ini sangat baik bila dikonsumsi setelah makan dan jangan diminum dengan teh atau kopi.

“Bagi para suami yang ingin menyenangkan para istri, bisa mencoba Wellman agar saat berhubungan‎ bisa lebih lama dan tidak mudah loyo,” kata Mira berpromosi.

 

(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...