Home » Olahraga » Pakai Mobil atau Motor Lama ke Datsun Arengka Pekanbaru Hari Ini, Pulangnya Bisa Bawa Mobil Baru

Pakai Mobil atau Motor Lama ke Datsun Arengka Pekanbaru Hari Ini, Pulangnya Bisa Bawa Mobil Baru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Khusus hari ini, Datsun Arengka Pekanbaru memberikan penawaran menarik untuk konsumennya dengan menggelar festival Trade In and Test Drive (TnT), Sabtu. Dalam gelaran festival Trade In and Test Drive (TnT), konsumen bisa membawa pulang mobil baru Datsun, hanya dengan membawa mobil atau sepeda motor lama, yang nanti akan diberi dengan harga yang pantas.Itu disampaikan Kepala Cabang Datsun Arengka Pekanbaru, Jefri Sani melalui Supervisor Datsun Arengka Pekanbaru, Mario saat ditemui di showroomDatsun Arengka Pekanbaru, Sabtu siang.”Cukup bawa mobil atau sepeda motor lama, konsumen bisa bawa pulang Datsun baru,” ujar Mario saat menjelaskan tentang program festival TnT ini.

Selain bisa tukar tambah Datsun dengan mobil atau sepeda motor lama, konsumen juga bisa mengikuti test drive mobil pilihannya, dengan datang langsung ke showroom Datsun Arengka Pekanbaru.Mario melanjutkan, kegiatan festival Trade In and Test Drive (TnT) ini, hanya untuk hari ini saja, hingga pukul 17.00 WIB nanti. Konsumen jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan kesempatan dan penawaran menarik dari festival Trade In and Test Drive ini, segera datang ke showroom Datsun Arengka Pekanbaru, jalan Soekarno Hatta (Arengka), Pekanbaru.Selain itu, masih kata Mario, dalam waktu dekat ini, pihaknya juga akan segera menghadirkan Datsun Special Version untuk masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...