Home » Otomotif » Berada di Kelas Mini SUV, Suzuki IGNIS Beri Jaminan Kenyamanan Maksimal Bagi Pemiliknya

Berada di Kelas Mini SUV, Suzuki IGNIS Beri Jaminan Kenyamanan Maksimal Bagi Pemiliknya

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Usai menggelar launching keluarga terbarunya yang ber-genre Urban SUV, Suzuki IGNIS di dealer PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, jalan SM Amin (Arengka II), Pekanbaru, Jumat pagi.Manajemen Suzuki SBT Riau langsung menggelar test drive bersama awak media dan langsung konvoi ke Masjid Agung An Nur, jalan Hangtuah Pekanbaru untuk melaksanakan salat Jumat.Dalam kesempatan itu, mendapat kesempatan untuk mengendarai langsung Suzuki IGNIS yang masuk dalam kelas Mini SUV dari Suzuki ini.Berada dibalik kemudi, Suzuki IGNIS type GL MT langsung memberikan berbagai kenyamanan bagi pengendara, dengan posisi jok dengan tuas pedal yang cukup lapang. Ditambah lagi, berbagai fitur entertainment dan informasi yang tersaji lengkap.

Selain menampilkan indikator bahan bakar, speedometer, oddometer seperti mobil kebanyakan. Pada fitur informasi Suzuki IGNIS, pengemudi akan bisa melihat dan memperkirakan langsung jarak tempuh untuk jumlah bahan bakar yang tersedia.Untuk entertainment-nya, Suzuki IGNIS menyuguhkan LCD touchscreen yang cukup lebar dimana berisi segala fitur yang diperlukan dan juga untuk memudahkan pengemudi. Mulai dari Radio, MP3, USB, AuX.Serta fitur bluetooth yang akan tersambung dengan handphone. Dengan ini, pengemudi akan lebih mudah untuk menjawab panggilan telepon atau melakukan panggilan tanpa harus mengganggu konsentrasi pengemudi saat mengendarai Suzuki IGNIS.Sementara itu, untuk tenaga dan akselerasinya, Suzuki IGNIS terasa lebih responsif. Disamping itu, untuk mengemudikan Suzuki IGNIS lebih nyaman karena putaran steer-nya lebih ringan.Memiliki transmisi manual dengan 5 percepatan, Suzuki IGNIS untuk type GL MT yang coba dikemudikan. Saat perpindahan gigi serta koplingnya sangat ringan. Pengemudi tak harus menggunakan tenaga lebih untuk menginjak tuas kopling.Untuk kabin Suzuki IGNIS GL MT yang termasuk dikelas Mini SUV, terasa cukup lega. Dengan idealnya cukup untuk empat orang dewasa (dua orang baris depan dan dua baris belakang), atau bagi keluarga baru, jelas Suzuki IGNIS ini bisa menjadi rekomendasi.Terpisah, Kepala Cabang SBT Riau, Agus Henryanto Tan, mengatakan, Suzuki IGNIS adalah pilihan terbaik bagi konsumen yang memerlukan kendaraan yang stylish serta modern, namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar.”Untuk harga OTR Riau, Suzuki IGNIS dibanderol dengan harga mulai Rp149,5 juta untuk type GL MT, Rp169,5 juta untuk type GX MT dan Rp179,5 juta untuk type tertinggi GX AGS,” pungkasnya.Konsumen bisa langsung datang ke dealer Suzuki SBT Riau, jalan SM Amin, Kecamatan Tampan, Pekanbaru atau berkunjung ke stan pameran Suzuki SBT Riau di Mal SKA Pekanbaru tanggal 24 April sampai 30 April 2017 mendatang (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...