Home » Ekonomi Bisnis » Nissan Trade In Festival Kembali Digelar

Nissan Trade In Festival Kembali Digelar

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Untuk kesekian kalinya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Dealer Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru akan menggelar Nissan Trade-In Festival, program tukar-tambah menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan.
Nissan Trade-In Festival 2017 akan digelar, di Dealer Nissan Arengka Jalan Soekarno Hatta No 38, Pekanbaru, Sabtu
Program Nissan TIT 2017 pastinya semakin menguntungkan bagi konsumen, karena kemudahan akses, kemasan paket tukar-tambah yang menarik.
Zeffry Sany, Branch Manager Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru mengatakan besarnya animo konsumen di Nissan Trade-In Festival pada Januari lalu lalu menjadi salah satu pertimbangan dilakukannya kembali program serupa di Maret tahun 2017.
“Nissan Datsun memahami sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karenanya lewat kegiatan ini Nissan Datsun ingin memberikan solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Pekanbaru, Riau,” ungkap Zeffry.
Disebutkannya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menjadi salah satu kota tujuan penyelenggaraan iven ini, karena melihat pasarnya yang cukup potensial. “Untuk proses trade in akhir pekan ini, mobil lama konsumen pastinya akan dihargai lebih tinggi dari hari-hari biasanya. Untuk mobil lama yang bisa mengikuti program trade in ini minimal tahun 2010 untuk merek selain Nissan dan khusus merek Nissan minimal tahun 2009.
“Untuk Trade In periode ketiga ini, kami juga mengikutkan produk Datsun Go Panca dan Go+ Panca dengan promo beli mobil Datsun Go+ Panca ada hadiah 20 gram emas. Selain itu, kami juga menerima trade in berupa sepeda motor minimal tahun 2016 sebagai DP membeli mobil Datsun,” kata Zeffry (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...