Home » Kesehatan » Ngemil Nangka Hindarkan Kanker

Ngemil Nangka Hindarkan Kanker

PEKANBARUPOS.COM (PPC) – SELAIN anggur, ternyata buah nangka memiliki manfaat yang luar biasa. Salah satunya menghindari tubuh dari serangan kanker.

Buah yang terasa manis dan lezat ini juga memiliki ragam manfaat kesehatan.

  1. Mengandung fitonutrien

Nangka memiliki kandungan fitonutrien yang mampu melawan pembentukan kanker dan pengembangan sel kanker. Fitonutrien juga mencegah terjadinya sel abnormal yang memicu perkembagan sel kanker.

  1. Menyembuhkan penderita kanker

Fitonutrien yang terkandung dalam nangka juga membantu proses penyembuhan sel kanker. Fitonutrien ini akan bekerja dengan baik, terutama disertai dengan pengobatan yang optimal.

  1. Cegah kanker usus

Tak hanya mengandung bayak seeat, kandungan saponin yang terdapat di dalam nangka mampu mencegah pertumbuhan sel kanker pada usus.

  1. Membantu detoksifikasi

Bila Anda menginginkan kondisi tubuh yang bugar, cobalah makan nangka setiap hari. Nangka juga memiliki andil untuk melancarakan detoksifikasi tubuh.

  1. Mengandung antioksidan

Antioksidan yang terkandung di dalam nangka mampu melawan radika bebas yang dapat mencetuskan pembentukan sel kanker. Oleh karenanya, jangan lupa untuk mengonsumsi nangka secara rutin sebagai pencegahan awal terjadinya sel kanker. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...