Home » Politik » Monas Dikepung Demonstran, Djarot Pilih ke Pasar Burung…Ahok?

Monas Dikepung Demonstran, Djarot Pilih ke Pasar Burung…Ahok?

JAKARTA ,PEKANBARUPOS.COM – Kawasan Silang Monas sudah mulai dipadati massa demonstran Aksi Bela Islam II. Mereka menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok diproses hukum atas dugaan penistaan agama.

Namun, aksi demonstrasi besar-besaran itu tidak mempengaruhi jadwal kampanye pasangan Ahok-Djarot.

Wakil Gubernur DKI Jakarta nonaktif Djarot Saiful Hidayat hari ini, Jumat (4/11), memilih blusukan ke Pasar Burung Pramuka, Jakarta Timur.

“Agenda kampanye tidak berubah dan tidak terpengaruh demo,” kata staf pribadi Djarot, Monang Tambunan saat dihubungi, Jumat (4/11).

Setelah menyerap aspirasi warga di Pasar Burung, Djarot dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan warga di Jalan Salemba Utan Barat RT008/007, Palmeriam, Matraman.

Sementara Ahok sendiri kabarnya juga akan melakukan kegiatan kampanye. Meski begitu, belum diketahui daerah mana yang akan dikunjunginya hari ini.

Sejak adanya insiden pengusiran di Rawabelong beberapa waktu lalu, tim kampanye Ahok memang merahasiakan jadwal blusukan dari awak media.

 

(JPNN.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...