Home » Olahraga » Merson sebut Conte salah rotasi tim di Piala Liga

Merson sebut Conte salah rotasi tim di Piala Liga

pekanbarupos.com – Paul Merson mengatakan Chelsea mengambil keputusan yang keliru terkait kegagalan mereka di Piala Liga.

Chelsea kalah 1-2 dari West Ham kemarin, di mana manajer Antonio Conte memutuskan untuk menurunkan beberapa pemain muda usai mereka menang besar 4-0 atas Manchester United di Premier League.

Menurut Merson, hal tersebut membuat Chelsea akhirnya gagal untuk menghidupkan harapan meraih trofi piala domestik musim ini.

“Saya terkejut mereka tersingkir dari Piala Liga dengan cara seperti itu. Mereka cuma bermain sekali sepekan dan harusnya melihat ini sebagai kompetisi yang wajib dimenangkan. Mereka kehilangan sesuatu yang penting di sini,” tutur Merson di Sky Sports.

Chelsea akan menghadapi Southampton di laga Premier League akhir pekan ini.

“Southampton baru kalah sekali di 10 laga terakhir dan ini akan sulit untuk Chelsea. Claude Puel dan timnya akan amat ngotot nanti, karena mereka sulit untuk ditembus dan juga berbahaya ketika menyerang,” tambahnya.

“Saya memperkirakan hasil imbang, namun jika Chelsea mampu menang di St Mary, hal itu akan membuat mereka kembali memanaskan bursa juara.

 

 

(merdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...