Home » Ekonomi Bisnis » Gara-gara Pakai Cincin Emas, Sekuriti di Pekanbaru ini Ditangkap Polis

Gara-gara Pakai Cincin Emas, Sekuriti di Pekanbaru ini Ditangkap Polis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Nekat mencuri perhiasan milik majikannya, seorang sekuriti berinisial TMH alias Rian (23) akhirnya diringkus tim opsnal Polsek Bukit Raya, di rumah majikannya.

Dari tangan pria asal Tapung, Kabupaten Kampar itu, Polisi menyita sejumlah perhiasan emas senilai Rp200 juta, diantaranya, enam cincin emas, dua gelang emas, satu perhiasan bros emas dan satu gelang emas.”Selain itu, ada seperangkat perhiasan perempuan lainnya dan satu handphone. Seluruhnya kita amankan sebagai barang bukti,” kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak, Jumat (13/1/2017).Kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Kanit menuturkan, tertangkapnya Rian, bermula dari kecurigaan korban, Mimi (48) warga jalan Tanjung simpang Kelapa Sawit, Kecamatan Buki Raya, Pekanbaru.

“Korban baru menyadari perhiasannya hilang,. Kemudian ditanya kepada pembantunya, tidak ada yang tau. Sementara itu, di rumah korban tidak ada kerusakan kalau memang dimaling,” tuturnya.”Pelaku (Rian) yang sempat cuti beberapa hari karena sakit usus buntu, kembali kerja jadi sekuriti di rumah korban. Saat i korban menaruh curiga karena cincin yang dipakai pelaku mirip dengan miliknya, ternyata benar dan melapor ke kita,” sambungnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...