Home » Kabar Kota » Ditemukan di Jalan SM Amin, Dua Tusukan di Bagian Dada Sebabkan Korban Tewas

Ditemukan di Jalan SM Amin, Dua Tusukan di Bagian Dada Sebabkan Korban Tewas

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Kapolsek Payung Sekaki, AKP Benny Syaf mengungkapkan lelaki yang ditemukan tewas di Jalan SM Amin, Kamis dini hari tadi akibat luka tusukan dibagian dada.

“Ada dua luka tusukan di dada korban. Dengan kedalaman maksimal 10 centimeter dan lebar 1 centimeter,” ujar Benny Syaf dikonfirmasi usai mengikuti proses otopsi di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau di Jalan Kartini, Pekanbaru.

Menurutnya, sebab kematian korban akibat kekerasan tajam pada daerah dada depan yang menembus paru-paru dan jantung.

“Sehingga menimbulkan pendarahan,” papar Benny Syaf.

asad korban saat ini masih berada di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Polisi sendiri terus melakukan penyelidikan terkait temuan jasad korban yang diketahui bernama Robi tersebut.

Sebelumnya Benny Syaf mengkonfirmasi, dari keterangan saksi, bahwa sebelumnya korban terlibat perkelahian di sebuah kafe dekat dengan lokasi korban ditemukan tewas.

Dari perkelahian tersebut berujung penusukan pada korban.

Polisi masih memeriksa saksi-saksi di lokasi. Penyelidikan dilakukan untuk mengetahui pasti motif pembunuhan dan pelaku. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...