Home » Kesehatan » Cara Mengecilkan Perut dengan Tarian Hip Hop

Cara Mengecilkan Perut dengan Tarian Hip Hop

PEKANBARUPOS.COM (PPC) – MULAI┬ásekarang, usir pikiran bahwa olahraga itu membosankan dan melelahkan. Ada cara menyenangkan untuk berolahraga┬ákok. Misalnya dengan menari hip hop. Selain membuat tubuh bugar, tenyata tarian ini menjadi cara alternatif mengecilkan perut Anda.

Danielle Peazer, seorang penari profesional, memiliki tubuh yang langsing dan berbentuk. Tubuh langsingnya itu diperoleh Peazer dari kegiatan menarinya.

Peazer berbagi cara menyenangkan dan keren untuk mengecilkan perut. Anda tidak harus melakukan sit up, push up, atau plank. Olahraga ini pun tidak memerlukan beban, tapi cukup dengan hip hop workout cukup 5 menit saja.

Gerakan pertama, mengayunkan tubuhnya ke kiri dan kanan dengan sementara kakinya terbuka lebar. Sambil mengikuti beat musik, ia melakukan gerakan squats dengan mengayunkan tangan selebar mungkin. Adapun gerakan meninju dan menendang untuk mengencangkan otot kaki dan lengan.

Gerakan seperti tarian hip hop ini diulang tiga kali, seraya mengikuti beat yang semakin cepat. Memang terasa lelah, tetapi Anda bisa merasakan manfaat yang baik selama lima menit latihan itu.

Dalam video lain, Danielle Peazer juga menampilkan gerakan olahraga untuk membakar lemak? Siapa tahu gerakan ini bisa dilakukan selepas Anda pulang kerja atau di saat akhir pekan. (**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...