Home » Kesehatan » Butuh Bantuan, Imam Fahreza, Santri Sekaligus Hafiz Cilik Terbaring Lemas Akibat Infeksi Ginjal di Pekanbaru

Butuh Bantuan, Imam Fahreza, Santri Sekaligus Hafiz Cilik Terbaring Lemas Akibat Infeksi Ginjal di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU- Imam Fahreza, santri Pondok Pesantren Darul Quran WA Sunnah Desa Okura Rumbai Pekanbaru ini saat ini sedang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Pasalnya, Imam Fahreza saat ini sedang terbaring lemas di RSUD Pekanbaru dan sedang menahan rasa sakit disebabkan infeksi ginjal yang di deritanya sejak beberapa tahun yang lalu.Imam sangat dikenal oleh warga Pesantren karena memiliki suara yang merdu, apalagi ia juga sering didaulat untuk mengumandangkan azan.Ia juga memiliki daya ingat yang kuat sehingga menjadi penghafal Al Quran dan dikenal sopan serta memiliki akhlaq yang baik.

Namun selama beberapa bulan belakangan ini, Imam tak lagi dapat mengikuti pelajaran dan menghafal Al quran di Pesantren, karena mengalami sakit. Saat ini iapun benar-benar membutuhkan uluran tangan siapa saja, termasuk pembaca GoNews Group dimanapun berada.Ia kini dirawat di Ruang Merak, RSUD Pekanbaru, para santri dan Ustaz sudah berupaya mengumpulkan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan dan perawatan Imam di Rumah Sakit, namun semua yang dilakukan belumlah cukup.Jika ada bersedia menjadi donatur atau ingin ikut membantu Imam, silahkan hubungi ustaz Harisman Lc.MA selaku Pimpinan Pondok Pesantren, atau anda bisa menyalurkan bantuan lansung dengan mentransfer dana melalui rekening Bank BSM 7037915167, atas nama Harisman.Insya Allah amal ibadah pembaca, GoRiau.com, GoNews.co, GoAceh.co, GoSumbar.com dan GoSumut.com, dapat diterima dan digandakan serta diberi imbalan yang setimpal oleh Allah SWT.Jika anda sudah mentransfer bantuan, mohon konfirmasi ke nomor 082171729681. Semoga infaq dan bantuan dana pengobatan Imam dari para dermawan menjadi amal dan pahala di akherat kelak, Amin. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...