Home » Kesehatan » Buru-buru Ikut Rombongan Blusukan, Ban Mobil Alphard Pelat Merah Terperosok ke Selokan

Buru-buru Ikut Rombongan Blusukan, Ban Mobil Alphard Pelat Merah Terperosok ke Selokan

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Gubernur Riau, Kapolda, Danrem serta Forkopimda dan pejabat pemerintahan, Rabu siang menggelar blusukan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Kampar.Iring-iringan bus dan mobil dinas pun mengular, dengan dikawal polisi lalu lintas. Ada sekitar empat TPS yang didatangi rombongan tersebut, yang berada di daerah Siak Hulu, Kabupaten Kampar.Tak ayal, blusukan dalam rangka pengecekan TPS ini sempat menyita perhatian warga, lantaran mobil dinas dan bus berjejer di lokasi-lokasi TPS yang dikunjungi. Semuanya tampak berlangsung normal tanpa hambatan.Namun mendadak sebuah mobil dinas jenis Alphard berpelat merah BM 1 F tiba-tiba nyungsep di selokan kecil. Ban depan sebelah kiri mobil mewah ini kandas dan masuk lubang selokan sehingga tidak bisa jalan.

Kejadiannya persis setelah rombongan mengunjungi TPS 3 di Dusun IV, Tarap Mulia Desa Tarai, Siak Hulu, Kampar. Lantaran buru-buru mengejar iring-iringan, supir Alphard tak sadar kalau di depannya ada lubang menganga.Bleees..Ban kiri depan mobil pun nyungsep dan kandas. Beruntung polisi dan warga yang kebetulan berada di dekatnya segera membantu mengangkat bagian depan mobil tersebut.Tak lama, Alphard ini berhasil di keluarkan sehingga bisa kembali menyisip di dalam iring-iringan kendaraan lainnya. Dalam pengecekan tersebut, rombongan mendatangi sejumlah TPS, diantaranya dua TPS (TPS tiga dan 30) di Dusun IV, Tarap Mulia Desa Tarai, TPS 10 di Pandau Permai serta TPS 13 di Tanah Merah.”Semuanya kondusif. Saya pribadi tadi sudah cek dua TPS di Pekanbaru, dan lanjut bersama Pak Gubernur melakukan pengecekan empat TPS di sini (Siak Hulu, red),” kata Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Diamankan Propam Polda Riau saat Bersama Wanita Lain di Kamar Hotel di Pekanbaru

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Seorang oknum polisi, yang diketahui berdinas di Kabupaten Kuansing, diamankan oleh anggota ...