Home » Teknologi » Berpura Pura, Perempuan Ini Malah Membawa Kabur Dompet Penghuni Kos

Berpura Pura, Perempuan Ini Malah Membawa Kabur Dompet Penghuni Kos

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Apes banget ya alias Rina (30) yang tertangkap basah hendak membawa kabur dompet dari rumah kos-kosan
Tidak bisa mengelak dia yang sudah diatas sepeda motor diamankan anak dari pemilik kos,. Dompet yang disembunyikan di dalam helm berhasil ditemukan. dia pun tidak kuasa ketika dibawa ke Mapolsek Bukit Raya. Informasi yang diterima Siaganews.co, pelaku awalnya berpura-pura bertanya rekannya yang ngekost. Dengan percaya diri, berlagak sebagai orang yang baik atau tidak punya niat jahat. Korban Peja Julianti pun tidak curiga pada pelaku yang bersikap baik. Karena percaya, korban kemudian menyuruh pelaku mengecek rekannya tersebut di lantai dua kosan.
Korban selanjutnya meninggalkan kosan hendak mengatar kawannya. Sesampainya korban di kosan, ia kemudian menuju kamar. Korban sudah tidak mendapati dompet miliknya yang diletakkan diatas kasur. Saat itulah korban mulai curiga dengan pelaku. Korban kemudian memberitahukan pada anak pemilik kos yang bernama Leo.

Nama terakhir disebut lantas mencari keberadaan pelaku. Ternyata pelaku hendak kabur dan sudah diatas sepeda motor. Leo pun menahan pelaku dan memeriksa tas bawaan pelaku. Ditemukanlah uang milik korban. Sedangkan dompet korban disembunyikan tersangka di dalam helmnya. Kapolsek Bukit Raya, Kompol Hendrik mengatakan saat ini pelaku ditahan di Mapolsek.
“Barang bukti yang disita dari pelaku yakni uang Rp 450 ribu, berbagai surat berharga,” terang Hendrik. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...