Home » Kabar Kota » Panik Dikejar Korbannya saat Menjambret, 2 Pelajar di Pekanbaru ini Tabrak Mobil Parkir di Pinggir Jalan

Panik Dikejar Korbannya saat Menjambret, 2 Pelajar di Pekanbaru ini Tabrak Mobil Parkir di Pinggir Jalan

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Dua pelaku jambret yaang masih berusia remaja berinisial MZR (17) dan BPA (16) babak belur dihajar warga, setelah gagal menjambret dan terjatuh dari sepeda motor, karena menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan, Senin malam.Aksi penjambretan, terjadi di jalan Taskurun, Kecamata Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat kejadian, korban, Halimatussa Diah (25) tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya.Tiba di TKP, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi itu dipepet kedua pelaku dari arah kiri dan langsung merampas tas miliknya. Korban sempat berusaha mempertahankan tasnya hingga terjadi tarik-menarik dengan pelaku.Kalah tenaga, tas korban berhasil berpindah ke tangan pelaku. Sambil berteriak, korban berusahan mengejar kedua pelaku dibantu warga sekitar yang mendengar teriakan korban.

Panik karena dikejar warga, dua remaja yang berstatus sebagai siswa SMP dan SMK swasta di Pekanbaru ini terjatuh dari sepeda motornya setelah menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.Sontak, warga pun langsung membogem dua remaja ini dan menyerahkannya ke Polsek Bukit Raya, berikut dengan sepeda motor, serta tas korban yang berisi handphone, dua kartu ATM, dompet dan uang tunai Rp20 ribu.”Kasusnya ditangani unit Reskrim Polsek Bukit Raya,” kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH saat dikonfirmasi, Kamis pagi.”Untuk saat ini, Kepolisian masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan mendalam terhadap kedua pelaku yang sudah diamankan di Mapolsek Bukit Raya tersebut,” pungkasnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Alumni Unpad Diharapkan Terus Jaga Eksistensi untuk Membangun Riau

PEKANBARUPOS.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR)  Dr drh Chaidir MM berharap ...