Home » Kabar Kota » Identitas Mr X yang Tewas di Semak Dekat Lapangan Bola Akhirnya Terungkap, Korban Diduga Dihabisi Oleh..

Identitas Mr X yang Tewas di Semak Dekat Lapangan Bola Akhirnya Terungkap, Korban Diduga Dihabisi Oleh..

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau akhirnya berhasil mengidentifikasi sosok mayat laki-laki yang ditemukan tewas di semak belukar dekat lapangan bola perumahan, di Desa Kubang Jaya pada 12 April 2017 lalu.Identitas jasad Mr X tersebut diketahui bernama Johanuddin, berumur 26 tahun. Polisi mengatakan, sehari-hari korban bekerja di warung bakso Desa Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri. Johanuddin ini warga pendatang. Kampung halamanya di Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.Terungkapnya identitas Mr X ini setelah aparat berwajib melakukan penyelidikan mendalam, mulai dari meminta keterangan saksi hingga orang-orang yang diduga mengenal Johanuddin. Tak sia-sia, sesuai ciri-ciri korban, akhirnya ada dua warga Kubang Jaya yang mengenalinya.Kepolisian menduga, korban sengaja dibunuh. Pelakunya ditenggarai temannya sendiri. Beralasan memang, lantaran sehari sebelum ditemukan tewas, Johanuddin sempat menemui temannya itu di Desa Kubang Jaya. Identitas pelaku belum dibeberkan aparat berwajib demi kepentingan penyelidikan.

Polisi sudah mendatangi alamat terduga pelaku tersebut, namun sayang yang bersangkutan sudah tidak lagi berada di sana. Diduga ia telah melarikan diri pasca peristiwa berdarah ini. Sampai saat ini personil masih melakukan pengejaran terhadap pria tersebut, agar kasusnya bisa dituntaskan.Kapolres Kampar, AKBP Edi Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Siak Hulu, Kompol Vera Taurensa, Senin menjelaskan, untuk jasad Johanuddin saat ini telah dimakamkan di TPU Desa Palas, Kecamatan Rumbai, sesuai permintaan keluarga. Korban dikubur hari Minggu kemarin.”Kita masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan tersebut,” singkat Kompol Vera Taurensa. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...