Home » Kabar Kota » Ketua Umum PSSI Batal Hadiri Pembukaan Piala Gubernur Riau 2017 Siang Nanti

Ketua Umum PSSI Batal Hadiri Pembukaan Piala Gubernur Riau 2017 Siang Nanti

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang sempat dijadwalkan membuka kejuaraan sepakbola memperebutkan Piala Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, Senin pukul 14.00 WIB nanti, batal hadir.Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, H Doni Aprialdi SH saat dihubungi melalui selularnya, Senin siang.”Pembukaan langsung dibuka Gubernur Riau, H Asryadjuliandi Rachman di Main Stadium (Stadion Utama Riau) pukul 14.00 WIB, kemudian langsung dilanjutkan dengan laga pembuka antara Pelalawan menjamu Indragiri Hulu (Inhu),” ujarnya.Doni melanjutkan, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang merupakan Letnan Jendral TNI menjabat sebagai Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) ini batal hadir hadir karena adanya keperluan.

“Jika tak ada halangan, nanti saat penutupan Piala Gubernur Riau 2017 pada tanggal 26 April 2017 mendatang, kembali dijadwalkan Ketua Umum PSSI hadir ke Stadion Utama Riau,” terangnya.Dari jadwal yang sudah ditetapkan panitia, mulai Senin pagi pukul 07.00 WIB, beberapa tim sudah mulai bertanding di tiga lapangan yang sudah dipersiapkan, Stadion Utama Riau, Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dan Stadion Mini UNRI.Kemudian pada laga pembuka Piala Gubernur Riau 2017 nanti, masyarakat Riau akan disuguhkan dengan laga antara Pelalawan yang merupakan kampiun pada Piala Gubri tahun lalu menjamu kesebelasan Inhu di Stadion Utama Riau, kick off pukul 15.00 WIB.Berikut jadwal babak penyisihan Piala Gubri 2017 untuk hari Senin tanggal 17 April 2017:1. Siak menjamu Rokan Hilir (Rohil) di Stadion Utama Riau, kick off pukul 07.00 WIB.2. Pelalawan menjamu Indragiri Hulu (Inhu) di Stadion Utama Riau, kick offpukul 15.00 WIB.3. Meranti menjamu Kuantan Singingi (Kunsing) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, kick off pukul 07.00 WIB.4. Kampar menjamu Indragiri Hilir (Inhil) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, kick off pukul 09.00 WIB.5. Bengkalis menjamu Pekanbaru di Stadion Mini UNRI, kick off pukul 07.00 WIB.6. Rokan Hulu (Rohul) menjamu Dumai di Stadion Mini UNRI, kick off pukul 09.00 WIB. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...