Home » Kabar Kota » Dimeriahkan Tari Massal, Camat Ajak Seluruh Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ ke-43 Kecamatan Mandau

Dimeriahkan Tari Massal, Camat Ajak Seluruh Masyarakat Hadiri Pembukaan MTQ ke-43 Kecamatan Mandau

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-43 Kecamatan Mandau secara resmi akan di buka Sabtu malam. Camat Mandau, Djoko Edy Imhar mengajak seluruh masyarakat Mandau untuk dapat menghadiri malam pembukaan tersebut.Dikatakan Camat, malam pembukaan MTQ ke 43 Kecamatan Mandau kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana nantinya akan ada penampilan tari massal yang akan dibawakan oleh penari Sanggar Nurul Arief.”Kepada seluruh masyarakat Mandau dan sekitarnya, saya ingin mengajak semua masyarakat ikut meramaikan malam pembukaan MTQ ke-43 di komplek Masjid Raya Arafah Duri. Akan ada penampilan tari massal nantinya,” ujar Djoko Edy Imhar.Selain itu, masyarakat bisa juga melihat berbagai hasil kerajinan tangan dari para ibu-ibu PKK Kelurahan dan Desa se Kecamatan Mandau. Berbagai makanan khas daerah juga ikut mengisi stand bazar nanti.

“InsyaAllah, Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta rombongan dari Kabupaten Bengkalis juga turut hadir saat malam pembukaan tersebut,” tandasnya lagi.Selanjutnya, pagi hari sebelum malam pembukaan MTQ itu, akan ada juga kegiatan pawai taaruf yang juga diikuti oleh masyarakat dari Desa dan Kelurahan di Kecamatan Mandau.”Jika melihat dari perencanaannya, masing-masing perwakilan juga akan menampilkan kesenian serta atraksi dalam kegiatan pawai tersebut. Dan itu biasanya diperagakan saat melintasi panggung kehormatan undangan tamu istimewa,” tutupnya. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...