Home » Kabar Kota » Masuk Kalender Pariwisata Nasional, Mursini Minta Pemprov Riau Perhatikan Infrastruktur Pacu Jalur

Masuk Kalender Pariwisata Nasional, Mursini Minta Pemprov Riau Perhatikan Infrastruktur Pacu Jalur

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing) sangat bangga dengan masuknya Pacu Jalur dalam kalender pariwisata nasional tahun 2017. Secara otomatis, iven ini menjadi wisata andalan di Provinsi Riau.Untuk itu, Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, MSi meminta agar Pemerintah Provinsi Riau dan Kementerian Pariwisata memprioritaskan pembangunan infrastruktur penunjang pacu jalur.”Infrastruktur pacu jalur harus menjadi perhatian serius oleh Pemprov dan Kementerian Pariwisata,” ujar Mursini saat menghadiri Musrenbang Provinsi Riau, Selasa di Pekanbaru.Menurut Mursini, masih banyak infrastruktur pacu jalur yang harus dibenahi, terutama Tepian Narosa Telukkuantan.

Tidak hanya pacu jalur, Mursini juga meminta pembangunan jalan nasional dan jalan provinsi yang ada di Kuansing. Begitu juga dengan jembatan Gunung Toar, Lubuk Jambi dan Sentajo Raya.”Kami juga minta pembangunan rumah layak huni dan penanganan terhadap daerah aliran sungai,” ujar Mursini.Mursini juga meminta agar Pemprov Riau membantu peningkatan di bidang pertanian serta bantuan terhadap UMKM. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengembangan Ekowisata di Wakatobi Wujud Sinergi Jasa Raharja Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

PEKANBARUPOS.COM, JAKARTA – Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN) mendukung pengembangan ...