Home » Kabar Kota » JNE Hadirkan Layanan CTC SS, Kirim Barang Dalam Kota Hanya 2 Jam

JNE Hadirkan Layanan CTC SS, Kirim Barang Dalam Kota Hanya 2 Jam

PEKANBARUPOS.COM (PPC),PEKANBARU – Jalur Nugraha Ekakurir  (JNE)sediakan produk layanan baru City to City Super Speed (CTC SS) bagi para konsumen di Kota Pekanbaru yang menginginkan pengiriman barang dengan mementingkan kecepatan dan kemudahan.

Wakil Kepala Cabang JNE Pekanbaru, Zulheri Adha, Senin mengatakan jasa ini merupakan layanan khusus yang diberikan konsumen dalam kota.

Layanan ini menjanjikan pengiriman barang dalam kota paling lama 2 jam untuk satu jenis barang pengiriman.

Melalui layanan ini JNE menyediakan jasa pengiriman barang langsung kealamat. Dari layanan ini selain mengantarkan dokumen juga menyediakan jasa pembelian barang disebuah tujuan dengan langsung di delivery ke konsumen.

Zulheri mengatakan hadirnya layanan ini dalam rangka memenuhi permintaan konsumen yang semakin tinggi atas jasa pengiriman barang yang cepat didalam kota.

Selain mengejar segmen pasar ritel, melalui layanan ini juga perusahaan mengejar segmen corporate dalam rangka membantu distribusi barang atau dokumen antat kantor.

Untuk menikmati jasa ini konsumen dikenai biaya Rp 25.000,- perkilogram dengan berat lebih dari 1 kilogram hanya dikenai tambahan biaya Rp 7.000,-. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Primepark Hotel Pekanbaru Hadirkan Promo Indonesia Merdeka Sambut HUT RI 

PEKANBARUPOS.COM, PEKANBARU – Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menginjak usia 77 tahun pada 17 ...