Home » Teknologi » Anggota Baru A Series Bernama Lenovo A7700

Anggota Baru A Series Bernama Lenovo A7700

JAKARTA ,pekanbarupos.com – Lenovo memperkenalkan telepon pintar anggota baru A series, Lenovo A7700. Smartphone ini menyasar pasar menengah dan bawah.

Dalam keterangan resmi yang dikirim ke redaksi JPNN.com menyebutkan, smartphone Lenovo A7700 sengaja dirilis menjelang liburan akhir.

“Saat yang tepat untuk memberikan hadiah, berbelanja atau memiliki teman multimedia yang sempurna dan sesuai dengan anggaran Anda,” demikian keterangan resmi Lenovo.

Lenovo A7700 dilengkapi dengan koneksi 4G dan merupakan pusat multimedia dengan kemampuan VoLTE untuk hiburan saat berada dalam perjalanan.

Dapur pacunya dilengkapi prosesor 64-bit MediaTekĀ® 6735p quad-core 1.0GHz, 2GB RAM dan 2900 mAh baterai dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang membantu memberikan pengalaman gaming dan multimedia terbaik dan mulus.

Perpaduan dari layar HD 5,5 inci dengan dua speaker di belakang, ditenagai oleh efek Waves Maxxaudio memberikan pengalaman multimedia yang menakjubkan karena teknologi Waves Maxxaudio membantu meminimalisir noise dan distorsi suara saat memainkan video klip dan lagu.

Sehingga secara otomatis menyempurnakan setiap pengalaman audio untuk pendengar.

Dengan dual LED flash dan kamera belakang 8MP, mengambil gambar di kondisi cahaya rendah jadi menyenangkan dengan hasil yang bisa menangkap detail yang mengesankan.

Lenovo A7700 mendukung dual SIM VoLTE yang memudahkan untuk melakukan panggilan HD telepon.

Tersedia dalam pilihan warna matte white dan matte black, Lenovo A7700 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dengan MicroSD.

Lenovo Smartphone menawarkan A7700 dengan harga RP 1.799.000 dan juga menggelar program One Day Sale di 7 mitra e-commerce Lenovo Smartphone pada 24 November 2016.

Dalamn One Day Sale Program di situs e-commerce tersebut, konsumen bisa mendapatkan Gratis Leather Flipcase dan MOL Points untuk membeli layanan games online dan streaming seperti Joox dan Bigo Lives untuk setiap pembelian A7700.

 

(JPnn)Ā 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...