Home » Politik » 11 Kandidat Balon Walikota Pekanbaru Ikuti Uji Kepatutan di DPP PKB

11 Kandidat Balon Walikota Pekanbaru Ikuti Uji Kepatutan di DPP PKB

PEKANBARU – Setelah sukses melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan Calon Wako dan Wawako Pekanbaru pada tanggal 20 Juli 2016 yang bertempat di kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta, hari ini Jumat (22/7/2016) DPP PKB kembali melakukan uji kelayakan dan kepatutan para kandidat.

11 Calon Kandidat yang akan meramaikan bursa Calon Walikota Pekanbaru hampir bisa dipastikan mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan oleh partai yang berbasis kaum Nahdiyin tersebut.

Ketua DPC PKB Pekanbaru Zaidir Albaiza, SH.MH melalui Sekretaris Albert Susanto, SP mengatakan bahwa hampir semua calon yang telah dijadwalkan ikut uji kelayakan dan kepatutan telah menyatakan siap untuk mengikuti tahapan tersebut.

“Setelah saya konfirmasi ulang kepada calon via ponsel, semua calon telah menyatakan diri sudah ready untuk mengikuti uji kelayakan,” tutur Albert mantan Bendahara DPW PKB Riau ini.

Namun bila diamati dari nama-nama calon Wako dan Wawako yang pernah di relese ke media sebelumnya,  ada beberapa nama yang belum bisa dipastikan ikut tahapan uji kelayakan karena berbagai hal diantaranya Lelly Idanuryanti, Sarbaini Sulaiman, Amijaya Pramudia, dan Edi Satria

“Ya ada beberapa calon yang tidak bisa hadir mengikuti uji kelayakan pada Jumat ini, karena berbagai halangan, ada yang sakit, ada jadwalnya berbenturan, ada yang tanpa keterangan, untuk calon tersebut kita menunggu kebijakan Desk Pilkada DPP PKB apakah akan dijadwalkan ulang apa tidak,” lanjut Albert.

Berikuti ini nama-nama yang akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan hari ini.

1. Ramli Walid
2. Marheylin
3. Zaidir Albaiza
4. Yusfar
5. Ribhan Dwi Jayana
6. Zulfan Hafiz
7. Firdaus Ces
8. Destrayani Bibra
9. Faisal
10.Sumardani
11. Tengku Zulkifli Hesda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah 4 Hari Tinggal Menumpang, Korban Kebakaran di Pasar Bumbung Terima Bantuan Sembako dan Logistik dari Pemkab Bengkalis

PEKANBARUPOS.COM (PPC),DURI – Sudah 4 hari berlalu, keluarga almarhum Tasya, bayi 4 bulan yang tewas ...